Yudisium Program Studi S1 Teknik Sipil Universitas Tulungagung Tahun Akademik 2022/2023

Tulungagung, 12 Agustus 2023

Fakultas Teknik Universitas Tulungagung melaksanakan prosesi Yudisium untuk periode kelulusan Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023.

 

Acara Yudisium FT diselenggarakan di The DOME's Cafe & Resto Jl. Urip Sumoharjo No.72B, Kepatihan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Jumlah peserta Yudisium sebanyak 17 mahasiswa, terdiri dari Program Studi S1 Teknik Sipil.


Yudisium dihadiri oleh Dekanat Fakultas Teknik, Kaprodi, Dosen dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FT serta perwakilan dari Rektorat Universitas Tulungagung dan Dekanat Fakultas yang ada di Universitas Tulungagung . Peraih IPK tertinggi Fakultas Teknik berasal dari Prodi S1 Teknik Sipil atas nama Siti Khoirunisa. Mahasiswa angkatan tahun 2019 ini berhasil meraih IPK 3.64.

Sefruit sambutan dari perwakilan angkatan atas nama Wigih Santoso :

Hadirin yang berbahagia, perkenankanlah saya berdiri di sini untuk mewakili rekan-rekan peserta yudisium untuk menyampaikan banyak terimakasih kepada pimpinan dan karyawan di lingkungan Universitas Tulungagung khususnya Fakultas Teknik Universitas Tulungagung yang senantiasa membantu baik dalam bidang akademik, proses registrasi, bantuan di bidang organisasi kegiatan mahasiswa dan atas segala dukungan pada kegiatan-kegiatan lainnya selama ini. Tak lupa kami sampaikan juga rasa terima kasih kepada bapak dan ibu dosen atas bimbingan, ilmu dan jasa yang telah bapak ibu dosen berikan. Sekali lagi kepada semuanya kami ucapkan terima kasih. Semoga segala ilmu yang telah kami terima selama ini bisa kami aplikasikan dan sebarkan sehingga bisa berguna bagi sesama.

Alangkah bahagianya hati kami, pada hari ini kami dinyatakan lulus dari Fakultas Teknik Universitas Tulungagung. Tentunya ini bukanlah akhir dari perjuangan kami, tetapi merupakan awal perjuangan kami menggapai apa yang kami cita-citakan. Oleh karena itu, kami mohon doa restu kepada seluruh Pimpinan, Dosen dan Karyawan Fakultas Teknik Universitas Tulungagung agar selanjutnya kami bisa menjadi pribadi yang bertaqwa, sukses dengan setiap pilihan yang kami ambil, serta dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan, agama, nusa dan bangsa.

Terakhir, kami turut berdoa bagi seluruh civitas akademik Fakultas Teknik Universitas Tulungagung agar selalu diberikan kemudahan, kesehatan dan kekuatan untuk meningkatkan pelayanan, kinerja dan mutu pendidikan di Fakultas Teknik Universitas Tulungagung sehingga menjadi lebih baik ke depannya.


Pembagian Surat Keterangan Lulus dan SK Yudisium diikuti dengan antusias dan khidmat oleh semua peserta Yudisium, Dekan memberikan apresiasi dan keyakinan kuat kepada Lulusan pertama yang begitu luar biasa dalam menapaki langkah studi lulusan pertama Program Studi S1 Teknik Sipil di jenjang profesional . Acara Yudisium ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

66x

Informasi Terkait

Pengumuman

Kegiatan

Sosial Media